Izza Fauzi On World Robotic Olympiad

Sosok santri dipandang identik dengan Gaptek –gagap Teknologi- tapi hal ini berbeda 180 derajat dengan apa yang ditunjukkan oleh Izza Fauzi Santri Pondok Pesantren Modern Assa’adah. Karena Izza menuaikan prestasi dibidang robotic dalm tingkat internasional yang dikenal dengan WRO –world Robotik Olympiad- yang diadakan di Negara Malaysia.

izzafauzisupermall

Sosok seorang Izza Fauzi adalah salah satu gambaran dari sekian banyak santri Pondok Pesantren Modern Assa’adah yang menunjukkan kepada dunia bahwa seorang santri tidaklah seperti yang dipikirkan oleh orang kebanyakan, bahwa santri itu adalah sosok yang alim ilmu agama saja tanpa harus tahu tentang teknologi informasi dan komunikasi.  Pondok Pesantren Modern Assa’adah memberikan kesempatan kepada seluruh santrinya untuk ikut dalam kegiatan ekstrakurikuler Robotik yang diadakan dengan kerjasama dengan pihak Creativkids.

Beberapa prestasi dibidang robotic di Indonesia telah diraihnya sehingga Izza mendapatkan kesempatan untuk bersaing di tingkat Internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *