Master Chef Assa’adah 2020

Acara Master Chef Assa’adah ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun oleh santriwati Assa’adah khususnya OSPM Assa’adah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah keterampilan memasak para santri dan juga untuk menjalin silaturahmi para santri dan pihak pengasuhan putri.

Para peserta yang mengikuti Master Chef Assa’adah 2020 ini adalah perwakilan santri dari setiap rayon asrama putri. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini ada 6 rayon, yaitu Koprah, Al Ijah, Al Jadid, Annasyitoh, Assalam Sufla, dan Assalam Ulya.

Dalam kegitan ini juga melibatkan para juri untuk menilai dan menentukan siapa yang menjadi juara. Para juri tidak hanya menilai tentang cita rasa masakannya saja, tetapi juga menilai tampilan menu yang disajikan para peserta. Para juri yang diundang yaitu Ustadz Marjuni, Ustadz Awang, Ustadz Supri, dan juga Ustadzah Nur.

Juara Master Chef Assa’adah 2020 kali ini yaitu rayon Koprah sebagai Juara ke-1, rayon Anasyitoh sebagai Juara ke-2, dan rayon Assalam Ulya sebagai Juara ke-3. Semoga di tahun selanjutnya rayon yang lain bisa menjadi juara, dan semoga acara Master Chef Assa’adah lebih baik lagi dari tahun ke tahun. Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *