Juara 2 Lomba Cipta Inovasi Propinsi Banten

Pengukiran prestasi yang diraih oleh Pondok Pesantren Modern Assaadah bukan hanya pada siswanya saja, kali ini seorang guinovasiru sekaligus alumni Pondok Pesantren Modern Assaadah ini menyabet Juara ke 2 pada ajang Lomba Cipta Inovasi se Propinsi Banten yang diadakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) propinsi Banten.

Beliau adalah M. Iman Wahyudi guru mata pelajaran Teknologi Informasi dan Komunikasi, bersaing dengan ketat dengan para finalis yang berasal dari beberapa kabupaten dan kota di propinsi Banten seperti Kota Serang, Kota Cilegon,
Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan.

Prestasi ini bukan yang pertama kalinya diraih oleh guru tersebut, beberapa prestasi yang pernah diraih guru tersebut adalah: 1.Juara 3 Lomba Media Pembelajaran Tingkat Provinsi Tahun 2012, 2. Publikasi Ilmiah Internasional ICT tahun 2013, 3. Guru Inovatif tingkat kabupaten tahun 2014 dan 2015, 4. Pulikasi Ilmiah Internasioanal tentang Scurity tahun 2015.

Hal tersebut membuktikan bahwa santri tidak hanya memiliki Akhlakul karimah, tetapi juga bisa bersaing di dunia global, hal ini dibuktikan dengan prestasi yang diraihnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *