Berita
Izza Fauzi On World Robotic Olympiad

Izza Fauzi On World Robotic Olympiad

Sosok santri dipandang identik dengan Gaptek –gagap Teknologi- tapi hal ini berbeda 180 derajat dengan apa yang ditunjukkan oleh Izza Fauzi Santri Pondok Pesantren Modern Assa’adah. Karena Izza menuaikan prestasi dibidang robotic dalm tingkat internasional yang dikenal dengan WRO –world Robotik Olympiad- yang diadakan di Negara Malaysia.

izzafauzisupermall

Sosok seorang Izza Fauzi adalah salah satu gambaran dari sekian banyak santri Pondok Pesantren Modern Assa’adah yang menunjukkan kepada dunia bahwa seorang santri tidaklah seperti yang dipikirkan oleh orang kebanyakan, bahwa santri itu adalah sosok yang alim ilmu agama saja tanpa harus tahu tentang teknologi informasi dan komunikasi.  Pondok Pesantren Modern Assa’adah memberikan kesempatan kepada seluruh santrinya untuk ikut dalam kegiatan ekstrakurikuler Robotik yang diadakan dengan kerjasama dengan pihak Creativkids.

Beberapa prestasi dibidang robotic di Indonesia telah diraihnya sehingga Izza mendapatkan kesempatan untuk bersaing di tingkat Internasional.

2 thoughts on “Izza Fauzi On World Robotic Olympiad

    • Author gravatar

      Saya dari kelas 1muzdalifah,dan saya juga anak robotik ,tapi sayangnya di tahun ini tidak di adakan lomba di negara Malaysia dikarenakan wabah virus Corona /covid-19

    • Author gravatar

      Nama saya Ahmad FAJRi saya dari angkatan ke34
      Saya perwakilan dari anak robotik ingin berterimakasih karena Al akh Izza telah memberikan tool box kepada anak robotik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share